Sabtu, 12 September 2015

Mainan Naruto Murah

ave Anda pernah mendengar tentang kata Naruto? Jika Anda berpikir bahwa itu adalah beberapa makanan Jepang yang beberapa irisan ikan kue, Anda benar dan tidak salah. Namun, Naruto yang saya bicarakan hari ini sebenarnya bukan sepotong irisan ikan kue. Saya berbicara tentang Naruto anime dan komik. Mungkin Anda seperti saya, saya tidak membaca komik Naruto tapi saya menonton anime Naruto. Saya juga menjadi mainan naruto murah karena saya penggemar Naruto.
Lagi pula, apa yang Anda ketahui tentang Naruto? Naruto adalah serial anime sangat mendidik dan bermakna karena mengajarkan tentang persahabatan ketekunan dan mungkin tanggung jawab dan kerja keras. Naruto dinamai karakter utama dari seri, Naruto Uzumaki dan mengikuti dia sepanjang perjalanannya di tanah ninja. Ambisinya menjadi hokage beberapa hari.
Hokage sebenarnya kepala atau pemimpin desa yang Naruto adalah dari. Saat ia melakukan perjalanan dalam petualangan dan melatih untuk menjadi seorang prajurit Ninja, Naruto membuat banyak teman baru dan juga rekan satu tim. Timnya awalnya terdiri dari dirinya sendiri, Sakura (seorang gadis yang suka Naruto) serta Sasuke, yang kemudian meninggalkan tim saat ia dibelokkan ke orang-orang jahat sehingga menjadi kuat dan membalas dendam pada saudaranya yang membunuh keluarganya.
Jika Anda berbicara tentang mainan Naruto murah, sebenarnya ada beberapa jenis. Sebagai contoh, dalam dunia Naruto, Anda melihat semua jenis ninja menggunakan semua jenis senjata. Jadi jika Anda ingin memakai kostum Naruto, pakaian Anda tidak akan lengkap tanpa senjata Naruto! Dalam dunia Naruto, ada pedang Naruto, Naruto belati seperti kunai dan juga senjata rahasia Naruto atau bintang terbang. Ada juga senjata lebih rumit seperti jarum Sembon, shuriken kincir angin atau bahkan payung! Kemudian jika Anda juga perlu perlu ikat kepala Naruto untuk pakaian Anda. Jika Anda perhatikan, simbol desa hadir pada semua ikat kepala Naruto. Untuk Naruto yang berasal dari Desa Tersembunyi Konoha dari Negara Api dan simbol ini sebenarnya gambar daun, meskipun tidak benar-benar terlihat seperti satu. Lalu ada desa-desa lain seperti Desa Tersembunyi Pasir dari Negara Angin, di mana Naruto; s teman Gaara berasal dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar