Minggu, 08 November 2015

Saatnya untuk Rose-Tinted Kacamata



advertisement, silahkan kunjungi hood insulator mobil

Aku mencintai kehidupan. Lebih khusus lagi, aku mencintai hidupku. Bangun tidur setiap pagi rocks dunia saya. Hal ini tidak selalu seperti itu. Aku sudah beberapa hubungan bencana, saya kehilangan ayah saya untuk kanker, tinggal di tempat-tempat aku berharap akan lenyap dalam semalam dan saya sudah melakukan pekerjaan yang begitu mengerikan mereka hampir diberikan aku berkata-kata (teman-teman saya menganggap bahwa sebuah prestasi, saya berbicara BANYAK) tapi aku di sini.

Masalahnya adalah bahwa ketika Anda sudah berada di tempat di mana kehidupan tersedot, Anda benar-benar mendapatkan apa rasanya. Anda mengembangkan empati dan sedikit kasih sayang. Dan untuk melihat ke belakang, baik visi adalah 20/20, dan melihat kembali perbedaan antara dulu dan sekarang membuat saya menawarkan sedikit kebijaksanaan:

Kekuatan untuk mengubah tidak dalam keadaan Anda, itu dalam pikiran Anda.

Ketika Anda turun, infiltrat segalanya. Aku bicara 100% dari kehidupan seperti yang Anda tahu itu dan kemudian sedikit ekstra karena sikap Anda menular ke orang-orang di sekitar Anda juga. Taruhan Anda tidak tahu bahwa Anda memiliki banyak pengaruh pada orang kan? Anda lakukan. Pola pikir Anda adalah bagian integral semua yang Anda lakukan, setiap langkah yang Anda buat, setiap pilihan yang Anda ambil. Ini warna harapan Anda, keyakinan Anda, drive Anda untuk sukses. Ini warna bagaimana Anda berbicara, bagaimana Anda berinteraksi dengan orang lain, standar Anda dan berapa banyak Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam untuk mewujudkan impian Anda. Jika Anda akan mempengaruhi diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda, lebih baik untuk melakukannya secara positif.

Mari saya kata lain. Ketika Anda melihat kehidupan melalui mata positif, hal-hal tampaknya lebih terjangkau. Kami berani untuk pergi untuk hal-hal besar yang orang lain berpikir tidak mungkin dan memberikan kita iman untuk melakukan maju dan mencoba dan terus mencoba sampai kita mendapatkan di mana Anda ingin mendapatkan. Jangan percaya padaku? Kirim ke Wright Bersaudara dan Walt Disney!

Sebelum Anda dapat melakukan apapun, sebelum Anda dapat mengubah apa pun, hal pertama yang Anda harus mengubah adalah diri Anda sendiri. Orang pertama yang harus percaya bahwa itu dapat berbeda, bahwa itu akan berbeda, yang perlu membayangkan bahwa masa depan yang berbeda adalah Anda.

Sementara keadaan negatif dapat membantu Anda lebih baik menentukan apa yang Anda inginkan dari kehidupan, itu hanya positif yang mendorong keyakinan dan tindakan. Sangat mudah untuk mengatakan saya tidak ingin. Cukup tidak ingin dan Anda dapat mulai untuk mengenali bentuk apa yang Anda inginkan. Tapi itu tidak mulai mengambil bentuk sampai Anda mengubahnya terbalik dan mengatakan ini adalah apa yang saya inginkan, ini adalah apa yang saya percaya dan ini adalah apa yang akan saya berikan semua yang saya miliki untuk mencapai.

Lihatlah Martin Luther King. Dia bukan satu-satunya pria berbicara menentang hak-hak sipil Amerika. Dia belum tentu pembicara terbaik, atau orang yang paling cerdas di luar sana melakukan apa yang dia lakukan. Tapi dia berhasil di mana orang lain gagal karena ia percaya, karena ia memiliki visi, karena ia memiliki mimpi. Dia tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan dengan pola pikir negatif. Dia tidak bisa menginspirasi orang-orang ia mengatakan "Saya tidak ingin". Ini terlalu luas, tidak spesifik dan itu mental membatasi. Otak Anda tidak bisa mendengar, tidak, tidak akan dan mental menempatkan meluncur di.



advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar