Jumat, 06 November 2015

Saya pernah Dijanjikan Anda Rose Garden

Apa yang Terjadi dengan Rose Garden?

Berapa banyak dari kita ingat lagu "Aku tidak pernah menjanjikan Anda kebun mawar, bersama dengan sinar matahari, ada harus menjadi sedikit hujan kadang-kadang ...?" Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mengenali bahwa hidup itu tidak bebas dari masalah? Saya ingat pertama kali itu benar-benar sadar saya adalah ketika ayah saya meninggal pada usia awal 48. Apa pukulan untuk berpikir bahwa hal-hal tidak akan pernah sama. Tapi waktu tidak menyembuhkan dan tujuh bulan kemudian luka saya mulai untuk menyembuhkan dengan indah, berambut gelap bayi perempuan bernama Shanna. Itu hidup atas kematian yang melakukan penyembuhan.

Pepatah India berusia berlangsung seperti ini, "tidak mengkritik orang lain sampai Anda berjalan di sepatu mereka." Dengan kata lain, bagaimana Anda bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi sampai Anda benar-benar mengalami apa yang mereka alami.

Dulu aku berpikir aku tahu itu semua. Pernah berpikir bahwa? Saran yang tidak diinginkan itu dibuang di tempat sampah, diabaikan dan tidak mengetahui bahwa kehidupan mungkin sedikit tungau lebih mudah jika kita mendengarkan orang tua kita. Tapi kebanyakan dari kita harus belajar dengan cara yang keras. Ayah saya biasa mengatakan bahwa ia lulus dari "The Sekolah pukulan keras!" Sekarang aku tahu apa maksudnya. Kadang-kadang dibutuhkan mendera di kepala dengan 2x4 sebelum kita mendapatkannya! Mengapa begitu sulit untuk belajar dengan cara mudah? Kami manusia dan kita banyak keras kepala.

Cerita saya bukan salah satu yang sangat menarik, tapi satu yang perlu dibagi. Kami selalu dapat belajar dari orang lain dan sebagian besar waktu jika kita membersihkan lilin keluar telinga kita, kita belajar hal-hal yang sangat berguna. Berjalan di sepatu lain sangat penting dalam hidup untuk belajar apa hidup ini benar-benar semua tentang. Hidup tidak 'memotong dan kering', 'jelas dan sederhana,' 'tenang dan tenteram,' 'menyenangkan dan sembrono,' tidak peduli apa yang telah Anda menyimpulkan. Jika Anda belum pernah mengalami, Anda tidak memiliki bisnis membuat pemotongan tentang apa yang orang lain harus atau tidak harus melakukan atau telah melakukan. Orang yang belum mengetahuinya, bangga semua 'disebut' pengetahuan tentang hidup kehidupan yang mereka miliki. Sebagian besar orang-orang ini belajar dengan cara yang keras dan ketika datang, itu adalah kecelakaan besar! Kadang-kadang dibutuhkan dua atau tiga crash sebelum mereka mendapatkan pesan.

Aku salah satu dari orang-orang yang berpikir ketika sesuatu yang salah, itu harus salahku. Aku merasa seperti orang yang sangat rusak. Ini tidak pernah terjadi kepada saya bahwa berjalan melalui kehidupan tidak akan menjadi lancar dan bebas dari masalah. Saya tidak tahu di mana saya mendapat prasangka saya, tapi aku punya mereka tetap. Saya juga pikir saya menjadi pengasuh dari semua dan membuat semua orang bahagia. Sekali lagi, mana yang berasal dari? Aku harus belajar bahwa, meskipun saya terus mencoba. (Saya masih memiliki masalah yang hari ini, tapi saya lebih sadar sekarang dan kadang-kadang dapat menutupi itu.) Banyak dari kita, saya di bagian atas daftar, memutuskan bahwa itu adalah pekerjaan saya untuk membawa beban semua orang. Seseorang tidak bisa melakukan itu untuk waktu yang lama tanpa runtuh di bawah beban. Dan kemudian jika kita tidak belajar itu pertama kalinya, hal itu terjadi lagi dan lagi.

Apakah ada orang yang hanya tampaknya belajar pelajaran dalam hidup pertama kalinya, atau hanya tahu mereka dari awal? Kadang-kadang tampaknya seperti itu, tapi aku ragu jika itu adalah. Kita semua terbuat dari bahan rusak sama dan harus belajar dengan cara yang sama. Beberapa hanya belajar lebih mudah daripada yang lain.

Mana kegelapan berasal?

Pada awal masa dewasa saya, saya belajar apa yang depresi merasa seperti, tapi aku mungkin tidak tahu apa itu. Ini adalah selama kematian ayah saya.

Untuk orang-orang yang tahu apa-apa dari depresi, saya tidak berbicara tentang menjadi sedih, mengalami hari yang murung, yang turun dalam kesedihan. Saya berbicara tentang benar-benar gelap, lubang-hidup, dan tampaknya tidak ada tangga untuk keluar dari, depresi. Aku telah mendengar orang menggunakan ungkapan, "menarik diri oleh bootstraps." Itu adalah "tepuk" jawaban dari seseorang yang belum pernah mengalami aspek depresi. Depresi berasal dari berbagai tempat dan untuk berbagai alasan. Saya menganggap diri saya seorang ahli (tapi tahu apa-apa) karena saya terus dengan berbagai depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun.

Seperti yang saya menjadi lebih tertekan dan berjalan di rumah sakit, ada seorang wanita siap untuk bertemu dengan saya. Dia sangat ingin, tampaknya, untuk menunjukkan apa yang diharapkan. "Berikanlah barang-barang Anda, silakan." Jadi patuh aku menyerahkan tas semalam saya dan dompet. Saat ia bersemangat dikosongkan segalanya, dia mulai menyita, cermin, gunting kuku, hairspray dll apa dia bilang aku mungkin gunakan untuk menyakiti diri sendiri. Pikiran saya adalah, "Saya tidak berencana menyakiti diri saya sendiri, saya datang untuk mendapatkan lebih sakit saya."

Sepertinya saya, setidaknya dalam pengalaman saya, GANTI yang dapat menjadi masalah besar dalam depresi. Sekali lagi, saya masuk yang dalam, lubang gelap dan pikir saya tidak akan memanjat keluar. Saya berseru kepada Tuhan berkata, "Kau Tabib Agung. Mengapa tidak akan Anda hanya mengulurkan tangan dan menyembuhkan saya?" Aku punya dokter memberitahu saya bahwa saya harus pergi "melalui sungai" sebelum aku bisa "mendapatkan ke sisi lain." Saya tidak tahu siapa saja yang pernah mengalami hal seperti itu dan tampaknya tak seorang pun di keluarga kami telah pernah baik. Jadi saya adalah berbeda, lemah satu dalam keluarga. Semua orang tampaknya memiliki pikiran mereka pada apa yang salah dengan saya.

Ibu saya didiagnosa menderita kanker pada 80 dan kami dirawat selama dua tahun. (WOW, adalah bahwa salah satu dari perubahan tersebut!) Saya menangani ini tanpa insiden, yang membuat saya merenungkan mengapa kali stres lainnya, saya tidak menangani hal-hal. Kesimpulan saya adalah bahwa kita memiliki dua tahun untuk mempersiapkan, waktu untuk memulihkan dan membuat kesalahan, benar. Dan tentu saja, kasih karunia Tuhan kita. Kami berbagi pikiran kita yang terdalam dan terikat. Aku akan berbaring di tempat tidur dengan bernyanyi ... dia pikir aku bernyanyi seperti malaikat. Miskin Mama! Dia tidak pernah tahu aku tidak bisa 'menyanyi dalam ember.' (salah satu ucapan favoritnya) Para malaikat harus turun tangan! Tapi itu menghiburnya dan dalam keadaan lemah, dia akan langsung saya dengan dia mengarahkan jari!

Aku punya suami yang penuh kasih yang berada di samping saya dan saya "rock" melalui semua kali ini. Saya diberkati.

Dan saya juga belajar bahwa ada orang-orang seperti saya. Normal, menjalankan pabrik orang yang memiliki hal-hal yang salah di arena emosional pikiran mereka. Orang-orang bilang aku seorang pejuang dan saya akan membuatnya. Dalam keadaan bingung saya, saya harus percaya bahwa karena saya telah berjuang jalan keluar dari pit yang gelap berkali-kali sebelumnya. Saya belajar untuk hidup di saat ini.

Ya, saya bertanya-tanya berkali-kali mengapa saya dibuat dengan cara ini. Saya telah menghabiskan waktu melihat ke masa lalu, merenungkan hal-hal yang terjadi, menjadi marah dan kemudian menyadari itu tidak masalah. Sekarang dan saya hanya peduli dengan hidup sekarang dengan sebanyak semangat yang saya bisa.

Saya mengatakan kepada seorang teman bahwa saya telah kehilangan semua kebanggaan saya, dan hari ini saya tidak malu bahwa saya memiliki kelemahan. Aku merasa lembut terhadap orang-orang yang terluka, dan saya mencoba untuk tidak mencari tahu mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan atau mengapa mereka menangani hal-hal dengan cara tertentu. Keprihatinan saya adalah hanya untuk membantu mereka berjalan berjalan dengan sedikit rasa sakit mungkin.

Allah saya adalah unik karena ia tidak perlu tempat khusus, dengan nama tertentu, muncul. Dia muncul di tempat yang paling aneh, bahkan "mental" rumah sakit. Mari kita BIG Allah 'out of the box' kita tetap menempatkan Dia dalam dan membiarkan Dia menjadi siapa Dia!

Berbicara tentang rumah sakit jiwa, aku benci nama itu. Saya tidak tahu mengapa pasti, tapi dicap sakit jiwa atau berada di tungku terbuka rumah sakit jiwa pada saraf saya. Saya kira saya perlu merenungkan bahwa sedikit lebih. Aku mengaku menjadi sangat "mental" kadang, tapi saya orang waras yang memiliki sesuatu yang salah dengan bagian tubuh saya. Kita semua menjadi "jiwa" pada satu waktu atau yang lain. :-) Tidak, aku tidak ingin lubang gelap untuk kembali. Dan, mudah-mudahan, dengan apa yang telah saya pelajari kali ini, saya akan menyadari perlunya untuk tetap pada obat-obatan dan bekerja dengan dokter. Saya telah belajar bahwa itu tidak salah minum obat, lebih baik untuk diri saya sendiri, dan merawat tubuh saya; ini sangat penting. Saya sekarang telah memberikan diri saya izin untuk beristirahat ketika saya perlu, tidak bekerja di luar rumah, tidak selalu mendapatkan pekerjaan rumah saya dilakukan dan bahkan izin untuk berjuang dengan penyakit saya.

Nasihat saya kepada Anda adalah bahwa orang yang memiliki kerusakan emosional yang tidak gila, mereka tidak berpura-pura. Dan berpikir tentang hal ini teman saya, "yang akan pernah ingin merasa seperti itu?" Mereka sakit seperti orang lain dengan kanker, tekanan darah tinggi, dll dan harus diperlakukan. Ya, Anda mungkin tidak mengerti. Saya percaya setiap orang harus baik harus (tidak ada saya tidak ingin Anda berada di pit yang gelap) atau mengenal seseorang yang telah berjuang dengan depresi dan kecemasan. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk memahami kecuali jika Anda telah mengalami salah satu atau lain cara. Anda tidak harus memiliki pengetahuan, tetapi Anda dapat peduli dan mendukung. Dan jika Anda melihat ada kebutuhan untuk intervensi, maka pastikan Anda mendukung mereka dalam mengambil langkah-langkah yang mereka butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar