Selasa, 07 Juni 2016

Semi Memiliki bermunculan - Apakah Anda Mattress Mencium of Roses?



advertisement, silahkan kunjungi sensor parkir rsc 2 titik warna silver

Minggu lalu adalah jerami terakhir.

Saya telah memasang dengan tempat tidur saya, dan secara khusus kasur saya, selama 9 bulan terakhir atau lebih. Aku terus menundanya, berpikir itu akan baik lalu, lebih baik atau saya ajaib akan melupakannya. Tapi itu tidak. Itu memburuk. Dan lebih buruk 'itu' punya, lebih buruk hidup saya menjadi.

Dalam 9 bulan terakhir saya telah berpisah dengan pacar saya, telah diturunkan di tempat kerja, memiliki kecelakaan mobil cukup buruk dan mengenakan batu dan setengah. "Apa," Saya mendengar Anda bertanya, "adalah 'itu' dalam cerita ini?" Nah pembaca setia saya, 'itu' adalah spring bed. Itu benar, salah satu musim semi sangat sedikit tidur. Ini mungkin sebuah spring bed terkutuk, aku ragu, tapi mengingat semua rasa sakit itu telah menempatkan saya meskipun mungkin juga.

Saya telah mendapatkan kurang dan kurang tidur, lebih dan lebih galak (maka kemerosotan kehidupan-as-aku tahu-itu) dan saya telah pergi ke tempat tidur dengan rasa takut dan bangun dengan rasa lega. Hidup saya adalah kebalikan dari apa yang seharusnya untuk seorang wanita muda dari 28. Allah, melihat kembali aku merasa di empat puluhan saya beberapa bulan terakhir.

Yah, seperti yang saya katakan, minggu lalu adalah jerami terakhir. Musim semi tertusuk saya dalam tidurku. Ketika aku terbangun (isyarat rasa lega) saya langsung menyadari sesuatu yang mengerikan telah terjadi (Halo rasa takut). Itu seperti sebuah adegan dari Godfather; menerima bukannya kepala kuda, aku bangun dengan dasar perdarahan. Jadi itu saja. Tidur baru memerintahkan online sekitar 20 menit setelah membersihkan darah dari saya di kamar mandi.

Oh, Anda tidak akan percaya tempat tidur baru. Hal ini seperti mimpi. Saya akan menghargai sebanyak tanpa 9 bulan terakhir? Aku meragukan itu. Tapi aku tidak peduli. Saya membeli sendiri Silentnight Memory Foam Mattress. Ini adalah milik yang paling mewah saya. Saya suka itu. Sekarang saya bangun bahagia, pergi tidur bahagia, saya akan tidak crash mobil saya lagi, saya sudah kehilangan setengah batu. Dan Boyfriend itu? Saya bekerja di atasnya.

Saya akan berpikir bahwa kesimpulan dari kisah ini adalah cukup jelas. Jika Anda kasur mengerikan, ganti segera. Ini akan merusak hidup Anda, perlahan-lahan, menggerogoti pada saat Anda (mencoba) tidur. Jangan biarkan menang. Membeli Silentnight Memory Foam Mattress.



advertisement, silahkan kunjungi http://sensorparkir.com/
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar