Kamis, 01 Oktober 2015

Berbagai Jenis Roses

KO mawar merah muda akan membutuhkan 6 jam sinar matahari penuh untuk melakukannya dengan baik dan bunga banyak tapi mereka dapat mengambil sedikit Anda mendapatkan bunga lebih sedikit. Hanya mengawasi mereka tahun pertama untuk melihat bahwa mereka tidak membakar. Tahun pertama selalu yang paling sulit karena Anda ingin tanaman muda untuk membuat pertumbuhan tebu yang baik. Kemudian ketika mereka mengeras off untuk musim dingin, tidak akan ada masalah dengan matahari musim panas mendatang. Jika Anda melihat mereka membakar, kelihatannya memang mengerikan, melempar koran basah sederhana atas mereka di 6 minggu pertama setelah tanam mereka dan menjaga mereka dengan baik disiram sampai akar pengumpan baru dapat mengambil air up sendiri.

Sekali lagi yang memakan waktu sekitar 6 minggu. Saya tidak akan membuahi mereka jika mereka akan menjadi matahari yang sangat panas seperti ini bisa membakar mereka. Taruh beberapa naik barang di dalam lubang untuk memberi makan mereka seperti kompos, tas dari steer pupuk kandang dan 1/2 cangkir tepung tulang untuk akar untuk mengunyah. Musim semi berikutnya terus memupuk dan air sehingga mereka don; 't kering selanjutnya batu bata hangat.

Mawar yang Anda sebutkan semua mawar baik. Saya memiliki Souvenir de la Malmaison, tampaknya mekar banyak hanya di musim semi. Old Blush cukup tetapi bagi saya, tidak benar-benar baik dalam bentuk untuk potong mawar. New Dawn, sangat cantik dan dari apa yang saya dengar memiliki baik ulangi mekar. Saya memiliki Prize Pertama pendakian, tetapi masalah dengan mendaki teh hibrida mereka biasanya tidak mengulangi banyak setelah musim semi. Ada olahraga New Dawn yang pinker disebut "Kebangkitan".

Pendaki lain yang indah Anda bisa dipertimbangkan adalah Devoniensis, merah muda di tunas, putih saat terbuka penuh. Saya memiliki Madame Alfred Carriere dan itu adalah rakasa, sangat besar dan biasanya memiliki setidaknya beberapa mekar sepanjang tahun, tetapi putih. Untuk pendaki merah muda, aku akan memilih Elie Beauvillain, sebuah noisette / teh atau Parade, hibridisasi oleh Gene Boerner - yang hybridizer induk. Mereka berdua ulangi mekar. Kedua mawar ini mendapatkan hingga setidaknya 15 ft.

Anda bisa membeli salah satu mawar saya merekomendasikan di website Antique Rose Emporium, atau Anda dapat melakukan pencarian atau memeriksa Bantuan saya Cari situs Roses untuk sumber web lainnya mawar ini. Tetapi jika aku jadi kau, aku akan mendapatkan Elie Beauvillain. Teh dan Noisettes melakukannya dengan sangat baik di daerah kami, dan itu adalah salib keduanya.

Saya memiliki tiga kuning mawar tersebar di seluruh kebun saya. 4 tahun terakhir, bersama karena saya telah memiliki mereka, mereka telah menghasilkan mawar kuning yang indah. Tahun ini, salah satu dari semak-semak memproduksi mawar merah muda cerah tanpa tanda-tanda kuning. Roses seperti manusia dan memiliki garis darah. Ketika peternak adalah mencari untuk dibesarkan mawar baru mereka pilih mawar dari garis mawar darah lainnya dan kemudian mencampurkannya. Ada cukup mawar yang masuk ke dalam membuat lain. Sebuah mawar baru yang akan mengisi halaman ukuran hukum. Apa yang terjadi dengan mawar Anda adalah bahwa ia telah memakai salah satu mawar di latar belakang itu. Biasanya meskipun hanya satu bunga yang olahraga.

Anda selalu dapat pergi di internet dan mencari situs manapun yang dapat Anda temukan tentang mawar. Jika tidak maka Anda hanya bisa pergi ke rumah hijau lokal Anda dan meminta mereka pertanyaan tentang mawar Anda. Tapi Anda harus senang bahwa Anda mendapat mawar Anda untuk mengubah warna tanpa harus pergi keluar dan membeli mawar warna yang berbeda. Saya tahu bahwa mungkin terdengar buruk, tetapi banyak orang yang ingin mencoba dan mengubah ada warna mawar tidak selalu mendapatkan warna yang mereka inginkan.



Jadi mereka akhirnya harus menghabiskan lebih banyak uang pada mawar hanya untuk mencoba dan mendapatkan warna yang mereka inginkan. Tapi mawar Anda jangan terdengar seperti mereka sangat cantik dan berharap bahwa Anda akan menikmati mawar baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar