Senin, 12 Oktober 2015

Palermo Rose Garden di Buenos Aires

Palermo - Mengapa saya memilih untuk rumah baru saya ...

Salah satu kebahagiaan besar dalam relokasi ke kota yang berbeda adalah waktu yang dihabiskan menemukan seseorang lingkungan baru. Pilihan saya untuk hidup dalam komunitas Palermo Buenos Aires didasarkan pada sejumlah kriteria yang berbeda. Tapi mungkin alasan terbesar adalah dekat saya ke taman indah yang rok kawasan dan meluas ke tepi River Plate. Ini seperti berada dekat dengan Central Park di New York atau Hyde Park di London, tapi dengan bakat khas Eropa dan berbagai lanskap di ruang hijau jauh lebih besar daripada salah satu dari mereka bisa mengklaim taman. Salah satu alasan taman besar ini ada di jantung kota Buenos Aires ini karena itu adalah estat pribadi yang sangat besar sampai pertengahan tahun 1800-an.

Telah mengatakan bahwa Palermo memiliki nuansa taman di mana beberapa orang kebetulan tinggal - di tengah-tengah ini mil panjang bentangan ruang terbuka hijau yang menjulang tinggi bangunan apartemen bertingkat tinggi kembali menegakkan ekspresi itu.

Rumah saya adalah hanya dua blok dari pintu masuk utama ke daerah taman yang dimulai dengan Kebun Raya dan Kebun Binatang Taman. Jadi tentu saja aku mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin menikmati sebuah pulau ruang hijau di jantung kota metropolis ini, biasanya dimulai dengan berjalan-jalan pagi. Untuk menikmati surga damai ini saya perlu memiliki sepeda, tapi untuk saat ini saya puas berjalan-jalan sebelum matahari sore menjadi terlalu sengit.

Baru saja saya memutuskan sudah waktunya untuk mengeksplorasi Rose Gardens tentang yang saya telah mendengar banyak laporan bercahaya dari tetangga baru saya dan teman-teman. Itu hari Minggu pagi yang cerah dan saya pikir awal saya akan menghindari orang banyak. Namun, setelah sepuluh menit berjalan kaki ke pintu masuk taman ini saya menemukan jalan ditutup untuk memungkinkan lari dan pengendara sepeda untuk menikmati hari Minggu pagi latihan energik. Meskipun budaya malam-burung hantu dari penduduk kota ini, taman sudah bersenandung dengan Portenos. Tetapi sekali di dalam Rose Gardens ada udara yang berbeda ketenangan seperti orang mengambil waktu untuk berhenti dan mencium bunga mawar!



Taman ini dalam taman itu menyala dengan pemandangan dan aroma dari hampir setiap variasi dan jenis mawar dikenal horticulturists dan banyak lagi. Air mancur, danau, jembatan hiasan, pergola, patio, gazebo, patung, dan bahkan koleksi Internasional Rosas Nuevos, yang tertata rapi dan dibudidayakan sempurna untuk berjalan-jalan santai melalui kebun terawat. Meskipun taman terbukti sangat populer pada hari Minggu pagi tidak pernah ada waktu ketika merasa penuh sesak. Semua orang menikmati jalan santai melalui salah satu wonderlands ibu alam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar