Minggu, 25 Oktober 2015

Roses - dan - The Bee dan Bunga

advertisement, silahkan kunjungi karet karpet mobil

Roses, dengan mereka memabukkan aroma yang begitu segar dan kaya dengan kehidupan. Kelopak beludru, dedaunan hijau subur. Satu naik semak, namun masing-masing mawar penuh dengan warna-warna yang bervariasi satu dari yang lain - dari tunas, untuk mekar penuh. Agak seperti setiap makhluk hidup - semua perubahan dalam penampilan - tidak seperti mawar. Kuncup mawar adalah bayi, kompak, terikat bersama dalam tubuh kecil. Ketika mereka membuka, mereka menyebar kelopak mereka keluar dan warna berkilau membabarkan, menuju kehidupan memberi Ming Setelah pembukaan mereka terjadi, mereka meringkuk dan menyusut dan kulit mereka setelah beludru kehilangan beberapa vitalitasnya. Kelopak mulai menyerah kepada matahari dan unsur-unsur, dan warna memudar mereka. Parfum mereka memancarkan di masa muda mereka masih ada, di jantung mekar mereka ... Anda hanya perlu untuk mendapatkan sedikit lebih dekat dengan bunga untuk menemukan aroma nya. Tidak jauh berbeda, benar-benar, daripada hidup yang kita alami sejak lahir, melalui berbagai tahap kehidupan, sampai kita jatuh dari pohon anggur eksistensi di dunia ini.

The Bee dan Bunga

Lebah terlihat begitu berat jika dibandingkan dengan bunga yang lembut itu bertengger di atas. Lebah mendarat di banyak bunga, seperti halus. Dan dari bunga-bunga lebah menarik rezeki, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk orang lain, juga. Ini adalah mengherankan bahwa seperti bunga yang rapuh dapat menahan berat lebah besar ini. Saya membayangkan lebah harus berhati-hati, lain ia akan lolos dari kelopak dan kehilangan makan. Kemungkinan tampaknya unsurmountable bahwa ia harus bisa makan pada begitu genting bertengger. Tapi makan, dia tidak. Dan melihat kakinya, penuh serbuk sari - sesuatu untuk dibawa pulang dengan dia.

Ketika saya merasa kewalahan dengan banyak hal setiap hari memegang di toko untuk saya, saya mempertanyakan bagaimana saya bisa terus, karena saya merasa begitu penuh rintangan, pertanyaan, atau khawatir. Aku mental melihat apa yang ada di depan saya, pemikiran yang pasti apa yang saya bawa di pundak saya begitu besar bahwa itu akan menghancurkan atau memblokir jalan sebelum saya karena saya menempa melalui kehidupan - untuk hari, satu tahun, atau sesaat. Tapi, jika itu lebah emas bisa melakukannya, mengapa saya tidak bisa?

advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar