Senin, 11 Juli 2016

Hati-hati Saat Makan Telur

Siapa yang tidak menikmati membuat beberapa telur pada hari Minggu pagi bersama dengan beberapa daging dan roti panggang? Bahkan jika itu tidak secangkir teh Anda, bagaimana hanya telur dadar dengan pilihan pilihan Anda seperti sosis, buah zaitun, jalepenos, dan keju sebagai pilihan sarapan?Namun kebanyakan orang berpikir bahwa hanya karena mereka makan telur, yang menjamin mereka akan memakan makanan yang sehat. Seringkali hal ini tidak terjadi dan benar-benar dapat cukup sebaliknya. Ketika Anda tabulasi jumlah makanan yang dikonsumsi saat sarapan khas berpusat di sekitar telur, itu bisa sangat mudah untuk melampaui jumlah yang diterima untuk satu kali makan tunggal.Fakta: satu telur orak besar adalah 91 kalori. Namun omelet paling tradisional yang dibuat dengan menggunakan tiga telur yang berarti total 273 kalori hanya dalam telur sendiri dan kami bahkan belum menambahkan minuman atau ekstra.Apakah sarapan ini mencakup hashbrowns, roti, pancake, atau item tambahan lainnya di dadar seperti bacon, sosis atau bahkan steak yang potongan? Bagaimana dengan minuman kau akan taktik pada? Di sinilah menghitung kalori mulai meningkat pesat tanpa paling benar-benar mengambil banyak pemberitahuan.Jika Anda berencana untuk menambahkan sejumlah "ekstra" untuk telur Anda, Anda mungkin ingin pertama berpikir menggunakan putih telur hanya yang bertentangan dengan seluruh telur. putih telur hanya 17 kalori per telur sehingga Anda dapat menyimpan cukup sedikit jika Anda memilih rute ini. Banyak supermarket sekarang menawarkan kontainer dengan putih telur saja atau pengganti telur (kocokan telur) yang Anda mungkin ingin mencoba. Barang-barang ini biasanya terletak di bagian yang sama di mana telur disimpan.Selain pilihan telur, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membuat perubahan halus lain di beberapa populer pilihan sarapan. Untuk perdagangan Misalnya daging biasa untuk daging kalkun akan membuat penghematan kalori 30 per slice di sana. Alih-alih minum segelas 12oz jus jeruk yang memiliki 150 kalori, kopi hitam hanya memiliki 5 kalori atau air dengan nol. Alih-alih hashbrowns yang pak atas 200 kalori per porsi, beberapa iris buah segar hanya akan menambah sekitar 50 kalori.Ini perubahan halus namun penting dalam pilihan sarapan Anda yang dapat dengan mudah mengambil makanan sekali membebani di 900 + kalori ke yang lebih sesuai dengan hanya sekitar 300-400.Lain kali Anda memutuskan untuk memiliki telur untuk sarapan, perlu diingat bahwa tidak menjamin makanan Anda akan sehat. Setiap satu item di piring atau di kaca memiliki jumlah kalori tertentu tertentu. Mudah-mudahan Anda akan makan porsi yang tepat untuk sarapan dan tidak berpikir bahwa hanya karena telur yang terlibat itu berarti itu adalah makanan sehat. Hal ini dapat sangat jauh dari bahwa jika Anda tidak hati-hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar