Minggu, 24 Juli 2016

Jenis anggrek - fakta-fakta penting

Meskipun ada sekitar 25.000 spesies dan lebih dari 100.000 hibrida, ini adalah signifikan dan agak mengejutkan fakta bahwa ada tiga jenis anggrek. Ini menjadi: The terestrial, epifit dan Lithophyte orchid yang menempel batu dan batu. Anggrek terestrial memiliki konvensional bawah tanah sistem akar yang mirip dengan jenis lain dari tanaman yang umum, sementara epifit memiliki sistem akar udara yang berdaging yang digunakan untuk melampirkan sendiri ke batang dan cabang-cabang pohon dan Polandia. Epifit bukanlah parasit; itu adalah, itu tidak memelihara sendiri dari host bahwa hal ini melekat dengan, tapi agak memelihara sendiri dari akumulasi bahan organik membusuk yang ditemui di kalangan akar dan cabang-cabang asal-usulnya. Anggrek Lithophyte tumbuh di tepian terkena dan singkapan batu, sistem akar mereka menyerap nutrisi dan kelembaban yang hadir di udara dan juga dari bahan organik membusuk dalam celah-celah batu.
Epifit anggrek

Epifit anggrek paling umum adalah: Dendrobiums, Cybidiums dan Phalaenopsis anggrek.

Anggrek Dendrobium asli ke Asia Tenggara, Australia, India dan Polinesia. Oleh karena itu, mereka lebih suka kelembaban tinggi hangat lit lingkungan semakin baik untuk berkembang. Ada lebih dari 1000 jenis Anggrek Dendrobium dan varietas baru yang masih ditemukan di dataran tinggi tengah Papua. Kebanyakan Dendrobiums mudah tumbuh terutama varietas hibrida karena mereka lebih kuat dan mampu bertahan dalam kondisi iklim yang lebih luas.

Anggrek Cymbidium berasal dari daerah Pegunungan Tengah dan Asia Tenggara, Selandia Baru dan Australia. Oleh karena itu, Cymbidiums berkembang di iklim yang lebih dingin dengan kuat cahaya dan bayangan. Ada 44 spesies tapi secara harfiah ribuan varietas hibrida. Mereka menghasilkan bunga menarik besar sebanyak 30 per lonjakan dalam beragam warna dan umumnya akan bunga hingga tiga bulan. Mereka umumnya sangat toleran terhadap variasi suhu ekstrim tetapi lebih suka es gratis malam-malam dingin dan suhu siang hari yang hangat.

Phalaenopsis anggrek juga dikenal sebagai 'ngengat anggrek' asli ke India, Asia Tenggara, Nugini dan Australia. Mereka berkembang dalam lingkungan yang hangat meskipun, harus ada variasi antara siang dan malam waktu suhu atau mereka tidak akan bunga. Mereka lebih memilih daerah yang teduh dan tidak boleh terkena sinar matahari langsung. Mereka sangat populer karena mereka besar keindahan bunga-bunga yang dapat mekar dua kali per tahun, atau kadang-kadang lebih dan datang dalam warna setiap dikenal kecuali biru. Mereka adalah tanaman yang sangat kuat dan mampu bertahan bahkan ketika tidak dipelihara dengan baik. Oleh karena itu, mereka adalah baik bagi pemula untuk tumbuh.

Anggrek terestrial

Anggrek terestrial yang paling umum adalah: anggrek Paphiopedilums dan Spiranthes Cernua.

Anggrek anggrek juga dikenal sebagai lady slipper anggrek asli ke India, Cina Selatan, New Guinea, dan Filipina. Ada lebih dari 1300 varietas hibrida genus ini dan tersedia dalam berbagai warna, ukuran dan bentuk. Mereka sangat hardy tanaman yang lebih memilih area teduh dengan rendah ke menengah cahaya, mereka tidak seperti sinar matahari langsung. Mereka sangat mudah tumbuh dan dapat ditempatkan di jendela menghadap ke Timur. Mereka umumnya menghasilkan satu bunga per spike tetapi ada beberapa varietas yang mempunyai sepuluh bunga.

Anggrek Spiranthes juga dikenal sebagai terkantuk-kantuk ladies' tresses asli ke Amerika Utara bagian Timur. Mereka adalah tanaman hardy, mudah untuk mempertahankan dan tumbuh dengan baik di taman serta membuat tanaman rumah hebat. Mereka akan menghasilkan hingga 50 kecil putih beraroma bunga dalam formasi spiral up berbunga batang, aroma yang digambarkan sebagai Persilangan antara vanili dan melati.

Anggrek lithophyte

Anggrek Lithophyte yang paling umum adalah: anggrek Sophronitis dan Bulbophyllum. Mereka sulit untuk menumbuhkan berhasil dan sebagai akibatnya mereka tidak populer tumbuh antara para pemula.

Anggrek Sophronitis asli hutan basah Paraguay, Timur Brasil dan Argentina. Ada 65 spesies yang berbeda dari tanaman ini. Mereka seperti lingkungan cahaya yang lembab, dingin, rendah dan tumbuh dengan baik di windows karena kebanyakan dari mereka kompak dalam ukuran. Mereka menghasilkan di mana saja antara satu sampai delapan bunga-bunga indah yang dapat kuning, pink, lavender, magenta, oranye atau merah.

Anggrek Bulbophyllum berasal dari pegunungan Himalaya, Asia Tenggara dan New Guinea Highlands. Mereka lebih memilih lingkungan cahaya yang lembab, dingin, cerah, kondisi ini menciptakan masalah dengan pertumbuhan jamur dan semprot pencegahan akan diperlukan serta sirkulasi udara yang baik. Mereka tumbuh dengan baik di jendela menghadap Timur karena mereka tidak suka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar