Selasa, 26 Juli 2016

Merawat anggrek dengan hanya informasi dasar

Anggrek mana pernah dianggap salah satu rumah paling sulit tanaman untuk tumbuh, tapi ini hanya tidak benar dan mereka sekarang telah menjadi salah satu spesies paling favorit dan menyenangkan bunga tumbuh. Memang benar bahwa beberapa spesies anggrek memiliki kebutuhan unik mereka sendiri untuk berkembang, tetapi dengan sedikit riset, kebutuhan khusus ini dapat diatasi.
Tidak hanya adalah anggrek rumah indah atau Taman tanaman, mereka ditampilkan di berbagai tempat seperti pernikahan, prom, ulang tahun dan bahkan pemakaman. Apa pun acaranya saya kira ada adalah Orchid terdekat.

Siapa pun dapat tumbuh tanaman ini menakjubkan dengan hanya dasar.

Ada dua jenis anggrek yang berbeda, meskipun ada banyak spesies yang berbeda dan hibrida anggrek. Anggrek terestrial, yang merupakan spesies yang tumbuh di tanah dan anggrek Nipa yang tumbuh di pohon pada batu atau tiang.

Jenis anggrek terestrial antara yang lebih populer anggrek dan seperti kebanyakan tanaman lainnya, memiliki akar yang tumbuh di bawah permukaan tanah. Namun ada anggrek semi terestrial yang memiliki sistem akar yang bawah tanah dan udara.

Nipa istilah tidak dicadangkan hanya untuk Anggrek, mengacu pada setiap tanaman yang memiliki sistem akar yang di atas tanah.

Anggrek Cymbidium adalah orchid terestrial yang memiliki 40 spesies dan ribuan hibrida. Mereka adalah antara pertama spesies Anggrek untuk dibudayakan. Anggrek Cymbidium ideal untuk pemula karena mereka beberapa anggrek termudah untuk tumbuh dan dengan perawatan yang tepat akan memberikan cantik mekar tahun dan tahun keluar.

Phalaenopsis adalah jenis epifit anggrek yang mudah tumbuh dan mempunyai bunga yang tahan lama. Mereka datang dalam berbagai warna, termasuk garis-garis pink, kuning dan bahkan dan sering ditemukan pada layar di pesta pernikahan. Karena ini menyesuaikan dengan baik dengan suasana rumah atau kantor, ini adalah salah satu anggrek termudah untuk tumbuh dan perawatan diambil dengan benar itu akan tetap mekar 2 sampai 3 bulan.

Anggrek datang dalam berbagai macam wewangian yang berkisar dari sangat halus untuk sangat kuat dan dari bunga untuk fruity. Beberapa aroma ini termasuk jeruk, ungu, kelapa dan bahkan cokelat wewangian.

Spesies yang berbeda membutuhkan kondisi cahaya yang berbeda dari kuat cahaya cahaya yang lebih tenang. Kebanyakan spesies akan melakukan yang terbaik dalam jendela menghadap ke Timur. Namun hal ini penting untuk memindahkan pabrik selama sore kuat cahaya. Ini akan memastikan bahwa daun tanaman tidak menjadi dibakar dan menguning dari eksposur.

Kebanyakan spesies atau anggrek ditemukan di lingkungan tropis dan dengan demikian memiliki jumlah yang sama dari matahari dan bayangan. Menyediakan tempat untuk anggrek tumbuh yang akan memungkinkan untuk ini sangat ideal untuk pertumbuhan yang optimum.

55 sampai 80 derajat Fahrenheit adalah suhu optimal untuk Anggrek untuk berkembang. Jika suhu melebihi 90 derajat tanaman akan mulai kehilangan tunas mereka atau tidak akan lagi mekar sama sekali.

Menjaga tanaman lembab tetapi tidak lebih dari air seperti ini akan merusak akar dan membunuh setiap mekar. Anda dapat menjaga anggrek di nampan air yang memastikan bahwa akar tidak menyentuh nampan dan menyerap terlalu banyak air.

Pemupukan tanaman sebelum itu mekar adalah a great tip untuk memastikan jumlah maksimum waktu anggrek akan menunjukkan itu mekar. Setelah itu telah bermekaran pemupukan tidak lagi diperlukan.

Pemangkasan anggrek sementara mekar adalah tip berguna untuk menjaga tanaman mekar lagi. Ini akan memungkinkan untuk satu set kedua bunga untuk mengembangkan.

Tips kecil ini akan hanya ujung berg es itu Orchid perawatan yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar