Kamis, 28 Juli 2016

3 hal penting yang harus Anda lakukan untuk kesehatan yang optimal anggrek

Anda telah menemukan anggrek indah di toko dan membawa pulang. Tapi sekarang itu tampak murung dan salah satu Anda anggrek lain tampaknya sedikit sakit. Apakah Anda tahu mengapa? Apa yang terjadi? Apa tiga hal yang harus Anda selalu lakukan untuk memastikan anggrek Anda memiliki kesehatan yang optimal? Artikel ini membahas pertanyaan-pertanyaan dan memberikan tiga jelas, mudah untuk mengikuti tips untuk growing anggrek di dalam ruangan bahwa setiap orang tertarik pada anggrek berkebun perlu tahu.
Tips nomor 1: memastikan orchid baru Anda tidak menular:

Menit Anda membawa orchid baru ke dalam rumah meletakkannya di kamar dengan sendirinya dan berencana untuk mengisolasi selama 3 minggu atau lebih, menjaganya agar tetap jauh dari tanaman lain Anda memiliki... Hal ini memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa jika hama atau penyakit datang dengan anggrek baru, yang mereka tidak akan menyebar ke tanaman lain Anda sendiri. Tidak ada yang mewah yang diperlukan, hanya menempatkan orchid baru atau anggrek di ruang terpisah dan check sering, setidaknya sekali sehari, untuk setiap tanda-tanda penyakit atau serangga memeriksa daun, tunas dan setiap bagian dari tanaman erat, mengambil perawatan khusus untuk melihat di bawah sisi daun. Jika tidak ada serangga atau tanda-tanda penyakit yang muncul setelah tiga minggu kemudian Anda akan tahu bahwa itu aman untuk tanaman Anda untuk menempatkan orchid baru Anda di mana Anda benar-benar ingin untuk tumbuh.

Tips Nomor 2: jangan repot-repot itu

Sekali Anda telah memutuskan di mana Anda akan menempatkan orchid Anda di rumah Anda, mengubah tanaman sehingga lonjakan bunga semakin benar jumlah dan jenis cahaya - dan kemudian meninggalkannya di sana. Anda akan tergoda untuk mengubahnya sekitar lonjakan mulai tumbuh, tetapi Harap Catatan bahwa ini penting untuk tidak memindahkan cara tanaman menghadapi selama lonjakan bunga tumbuh. Jika Anda melakukannya, lonjakan akan memutar dan berubah untuk menghadapi cahaya lagi, dan ini pasti akan mengakibatkan lonjakan yang menyimpang, terdistorsi. Menjadi pasien dan menunggu hingga selesai anggrek mekar. Tanaman tumbuh ke arah cahaya dan Anda ingin Anda Anggrek untuk terlihat alam, tidak membungkuk atau menyerupai pretzel.

Tips nomor 3: memberikan panci tepat

Jangan menempatkan anggrek langsung dalam panci dekoratif. Anggrek sangat sensitif terhadap glasir yang digunakan dalam pekebun hias. Begitu banyak sehingga mereka dapat menjadi sangat sakit jika tidak mati bersama-sama. Namun anggrek biasanya dijual dalam pot cantik, menarik mengkilap. Pot tersebut terlihat baik ketika pada layar dan pengecer tidak berniat untuk menjaga mereka di rak-rak untuk waktu yang lama. Namun praktek ini hampir menjamin bahwa konsumen akan angin dengan orchid mati - yang mereka mungkin akan menyalahkan miskin penyiraman atau penyebab lain daripada apa yang sebenarnya terjadi - anggrek menyerap racun dari glasir dalam panci itu ditanam di dan berakhir. Selalu pastikan bahwa Anda anggrek ditanam dalam pot Anggrek, dan kemudian tempat kontainer itu dalam panci dekoratif besar jika Anda ingin menggunakan salah satu. Jika Anda memiliki apapun anggrek yang tumbuh di pot dekoratif sekarang, repot mereka sekaligus.

Anggrek tidak sulit untuk tumbuh jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan langkah pertama adalah menyadari bahwa mereka tidak biasa tanaman hias. Mereka membutuhkan perawatan lebih sedikit dan lebih pilih-pilih sejauh lingkungan mereka pergi. Tapi dengan sedikit riset dan beberapa waktu, Anda dapat memiliki serumah penuh luar biasa anggrek - atau setidaknya satu spesimen menakjubkan yang duduk di meja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar