Senin, 18 Juli 2016

Berapa lama dan seberapa sering akan anggrek mekar?

Setiap jenis anggrek unik dan berbeda dari saudara-saudara yang di lebih dari satu cara. Tidak hanya adalah warna dan pola bunga-bunga yang berbeda, tetapi tetap dan kilauan dari daun, akar struktur, dan bahkan semangat, panjang dan frekuensi periode mekar yang berbeda juga.
Ambil, misalnya, Cattleya Dowiana. Emas berkilau, kuning dan merah bunga anggrek ini mulai bermunculan antara Juli dan September. Tiga bulan adalah waktu yang terhormat mekar bila dibandingkan dengan percivaliana Cattleya, bunga lavender dan merah-ungu yang muncul hanya selama bulan-bulan musim dingin. Kontras ini untuk anggrek lain seperti bayi Sharry Dium mekar yang sering lebih dari satu kali setahun dengan aroma lezat cokelat dan vanili. Banyak phalaenopsis besar, matang dapat tinggal di mekar bulan.

Apa yang pada dasarnya Anda memiliki, kemudian, adalah teka-teki untuk mengumpulkan. Karena berbeda anggrek mekar di berbagai kali tahun, Triknya adalah untuk menemukan anggrek yang akan berbunga ketika lain tidak. Anda akan memiliki array yang indah anggrek mekar di rumah Anda seluruh sepanjang tahun.

Ini berarti, bagaimanapun, bahwa Anda akan perlu untuk menjadi akrab dengan siklus mekar beberapa jenis anggrek. Anda perlu tahu anggrek yang mekar Kapan dan untuk berapa lama, jika Anda ingin menemukan campuran yang tepat dari Anggrek untuk tetap di rumah Anda.

Dalam kedua buku oleh Steve Frowine, "Miniatur anggrek" dan "Harum anggrek", lampiran daftar anggrek oleh tanggal berbunga mereka sehingga Anda dapat menggunakan buku-buku ini panduan untuk menciptakan koleksi anggrek yang akan memberikan tahun sekitar warna dan aroma.

Efek cahaya dan suhu

Ada beberapa faktor yang menentukan bagaimana kuat dan tepat waktu anggrek Anda akan di mekar. Dua faktor-faktor ini adalah cahaya dan suhu.

Pencahayaan perlu menjadi memadai dalam durasi dan intensitas untuk memicu siklus mekar, sementara suhu perlu bervariasi antara siang dan malam. Hangat hari dan dingin malam sangat penting untuk melibatkan proses biologis dan kimiawi yang, pada gilirannya, memicu anggrek mekar.

Jika tidak ada cukup cahaya, Anggrek tidak akan coaxed untuk berkembang. Jika ada terlalu banyak cahaya, daun dapat dibakar dan orchid Anda akan tidak berkembang, apalagi blossom tepat waktu. Begitupun untuk suhu. Jika suhu siang atau malam tidak dalam rentang direkomendasi, orchid Anda akan kecewa dari mekar.

Titik-titik halus ini bervariasi dari anggrek anggrek. Anggrek beberapa tropis dapat mentolerir banyak panas dan kelembaban, tapi jenis yang lebih halus perlu hati-hati dikendalikan lingkungan untuk bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar