Kamis, 21 Juli 2016

Apa yang perlu Anda ketahui tentang anggrek

Anggrek dapat disangkal dianggap sebagai salah satu yang dicari setelah tanaman hias kolam hari ini. Dibudidayakan secara alami dan anggrek hibrida tersedia secara luas di seluruh dunia. Melalui perawatan yang tepat dan jumlah yang cukup air, pupuk, cahaya dan udara, Anggrek pasti mudah untuk menumbuhkan. Sementara beberapa jenis anggrek menikmati lingkungan yang dingin, beberapa jenis mekar di tempat-tempat dengan suhu tinggi antara 75-85 derajat Fahrenheit.
Orchid apa yang harus Anda tumbuh?

Salah satu paling rumit Anggrek untuk menumbuhkan adalah Phalaenopsis. Spesies ini tertentu anggrek menyesuaikan dengan sempurna dengan lingkungan rumah atau tempat kerja Anda. Setiap jenis anggrek menghasilkan bunga yang memiliki lifespan berbeda-beda. Ketika muncul tunas pertama Phalaenopsis, kecambah yang tetap berkembang bahkan setelah dua atau tiga bulan. Sementara itu, mekar Cattleyas dapat tetap segar dan indah sampai satu bulan dari hari itu dikembangkan tunas yang pertama. Beberapa spesies anggrek akan mekar sekali setahun, sedangkan spesies lain akan mekar beberapa kali dalam setahun dan beberapa bahkan mekar terus-menerus.

Anggrek berbau manis

Aroma adalah salah satu faktor yang juga membawa meningkatnya popularitas anggrek. Banyak varietas bunga anggrek yang memiliki aroma yang besar. Namun, masing-masing varietas anggrek menghasilkan jenis aroma yang unik. Beberapa spesies tanaman anggrek halus dan spesies lainnya sangat kuat. Aroma dapat berkisar dari buah untuk bunga. Di antara aroma umum anggrek:

Kelapa
Ungu
Jeruk
Cokelat

Apa jenis tanah yang harus Anda gunakan

Tanah Taman Anda khas ini tidak dianjurkan untuk anggrek; kulit pohon adalah pilihan yang lebih baik untuk tanaman anggrek Anda. Mereka dapat juga ditanam di Selandia Baru sphagnum moss. Anggrek perlu ditanam dalam pot yang memiliki drainase yang baik untuk mencegah air dari mendapatkan stagnan dalam pot. Khas pot tanah ini tidak dianjurkan untuk tanaman anggrek karena tidak memungkinkan sirkulasi udara yang tepat di akar, ditambah blok drainase air. Anggrek tidak dapat bertahan di biasa Taman tanah seperti mencegah sirkulasi udara yang tepat, dan air drainase. Mereka juga akan disirami sekitar sekali atau dua kali seminggu. Anggrek membutuhkan lebih banyak air selama musim panas seperti musim panas sehingga Anda perlu air setiap empat sampai lima hari. Satu praktik yang Anda harus memperhitungkan adalah kenyataan bahwa anggrek membutuhkan lebih banyak air ketika cuaca sedang panas. Semakin sedikit panas, jumlah air yang diperlukan kurang. Bila Anda menempatkan anggrek Anda pada sphagnum moss, memerlukan air yang lebih rendah daripada yang ditanam pada kulit. Tanaman ini dapat encer sekali setiap tujuh sampai sepuluh hari.

Tempat terbaik untuk tanaman anggrek

Kebanyakan varietas anggrek memerlukan banyak cahaya ringan. Mereka tumbuh lebih baik ketika mereka ditempatkan di dekat jendela menghadap ke arah Timur. Banyak spesies anggrek membutuhkan cahaya dan bayangan karena mereka secara alami tumbuh di daerah tropis yang panas. Anggrek yang menderita baik terlalu banyak cahaya atau tidak memadai nutrisi akan menampilkan daun kekuningan. Ketika terjadi insiden tersebut, pastikan untuk menempatkan orchid Anda di bawah naungan cukup sering. Ketika daun anggrek Anda menjadi kuning, itu dapat menjadi hasil dari kekurangan unsur hara. Anda harus menerapkan pupuk Orchid Anda secara teratur, minimal satu kali setelah setiap minggu. Tepat sebelum Anda meletakkan larutan pupuk ke media pot Anggrek, pastikan bahwa itu tidak kering, sebaliknya, air pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar