Jumat, 22 Juli 2016

Menyiram anggrek - 6 aturan ibu jari (hijau)

Menyiram anggrek dapat yang sederhana seperti mendirikan sebuah rutinitas reguler dan pengujian dan menyesuaikan lingkungan di mana mereka hidup. Namun, Anggrek tidak semua sama dan spesies yang berbeda memerlukan metode penyiraman yang berbeda dan rutinitas. Bahkan bahkan waktu tahun akan menentukan seberapa sering Anda air.
Untuk mempelajari cara terbaik untuk air Anda anggrek yang Anda harus memahami lingkungan dari mana mereka datang dari awalnya. Hutan hujan tropis habitat asli anggrek dan, dalam kebanyakan kasus, panas dan lembab dengan teratur pasokan air berasal dari hujan yang konsisten.

Bahwa menjadi kata sebagian besar dari kita tidak hidup dalam lingkungan ini dan perlu menyesuaikan perawatan kami memberikan kepada kami anggrek sesuai.

Ketika menyiram anggrek terbaik untuk mengikuti aturan-aturan ini 6 jempol (hijau).

1) penyiraman frekuensi. Cara terbaik untuk air hanya ketika diperlukan tetapi tergantung pada gaya hidup Anda ini mungkin tidak semudah kedengarannya - Anda mungkin memiliki kesulitan mengingat untuk melakukannya. Jika ini adalah Anda, hal ini kemudian terbaik untuk memiliki rutin. A menyarankan titik awal adalah untuk air sekali seminggu di musim dingin dan mungkin dua kali seminggu di musim panas (seperti mereka akan cenderung kering lebih cepat) tetapi menguji hal ini untuk situasi khusus Anda.

2) Jangan anggrek diatas air tidak memerlukan banyak air karena kebanyakan orang berpikir. Jika Anda anggrek lebih dari disiram akar akan mendapatkan lembek dan mati. Hal ini lebih baik untuk di bawah air dari atas air dan Anda dengan mudah bisa menilai ini dengan menempatkan jari Anda di media untuk memastikan itu adalah mengeringkan cukup antara air. Ketika menyiram Anggrek, mengairi akar anggrek Anda dalam air. Ini akan melakukan hal-hal yang 3. Dapatkan semua akar benar-benar basah, memastikan kelebihan garam dan pupuk dibasuhkan dan terakhir, basah media yang harus mempertahankan kelembaban beberapa tanaman anggrek dapat mengakses bila diperlukan.

3) penelitian anggrek Anda. Seperti disebutkan sebelumnya tidak semua anggrek adalah sama dan menyiram anggrek dengan cara yang sama dapat mengakibatkan kinerja bawah dan segudang masalah potensial. Jadi pastikan Anda tahu persyaratan Anda orchid tertentu.

4) murni air ketika menyiram anggrek terbaik untuk menggunakan air hujan. Beberapa ember di sekitar rumah bisa mengumpulkan semua air yang Anda perlu menjaga anggrek Anda sehat. Jika hal ini tidak mungkin menggunakan keran air pada suhu kamar.

5) drainase pastikan Anda memiliki panci yang memungkinkan drainase yang baik. Sering pot plastik bening sederhana adalah yang terbaik karena Anda dapat melihat akar. Membuat yakin itu dapat menguras antara penyiraman.

6) anggrek anggrek Media media juga perlu dipertimbangkan ketika menyiram anggrek. PERNAH menggunakan tanah. Hal ini terlalu padat dan akan mencekik akar anggrek Anda. Periksa pusat Taman Anda lokal untuk media yang cocok. Sekali lagi mendapatkan yang terbaik untuk orchid tertentu Anda.

Orchidaceae adalah sebuah keluarga besar tanaman sehingga akan ada pengecualian untuk aturan ini. Ketika membeli Anggrek, pastikan Anda meminta persyaratan menyiram anggrek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar