Minggu, 31 Juli 2016

Lihatlah anatomi anggrek

Ketika Anda melihat bunga anggrek apapun, Anda mungkin melihat seberapa kompleks tanaman ini dibandingkan dengan tanaman lain. Meskipun benang kolom, kelopak dan sepals, mereka bervariasi dalam ukuran dan bentuk.

Reproduksi bagian tanaman anggrek

Anggrek memiliki banyak fitur yang berbeda termasuk kolom. Di kolom kebohongan laki-laki dan perempuan organ reproduksi (ini dikenal sebagai benang sari dan putik) meskipun kedekatan anggrek dua, tidak bisa self-pollinate karena rostellum, yang bertindak sebagai penghalang antara benang sari dan putik. Untuk penyerbukan, mereka harus bergantung pada serangga seperti lebah untuk memastikan bahwa mereka tetap eksis dan bertelur varietas bunga anggrek yang baru.

Penyerbukan oleh serangga

Anggrek perlu penyerbukan untuk melanjutkan keberadaan mereka serta menghasilkan jumlah berlebihan bunga dan hibridisasi. Untuk alasan itu, serangga berharga kepada mereka. Bagaimana anggrek menarik serangga untuk itu? Actually¸ tanaman memancarkan bau bau seksual serangga untuk membawa mereka. Bunga Anggrek lain akan memiliki penampilan yang akan terlihat mengancam ketika yang mengejutkan. Bee, yang dilihat "objek mengancam" ini, akan menyerang dengan demikian itu mendapat tercakup dalam serbuk sari, memastikan kelangsungan hidupnya.

Penyerbukan oleh tangan manusia

Sementara cara yang paling umum untuk penyerbukan bunga anggrek dengan membawa pada serangga, hal ini tidak selalu diperlukan. Orang-orang yang membiasakan diri dengan anatomi tanaman anggrek dapat penyerbukan bunga sendiri. Bagaimana Anda dapat memastikan kelangsungan hidup tanaman anggrek Anda?

Pertama, berkenalan dengan bagian bunga. Buku-buku hortikultura sering memiliki diagram. Anda juga dapat menemukan diagram di Internet.

Kedua, ketika bunga Anda benar-benar terbuka, menggunakan tusuk gigi kayu untuk menghapus pollina dari anggrek kolom. Mentransfer pollina ke stamina dan tempatkan di bagian lengket. Anda mungkin harus memanipulasi bibir untuk mendapatkan proses ini dilakukan.

Setelah Anda telah diserbuki Anggrek, pastikan untuk membiarkan kantong-biji matang dan kirimkan untuk menjadi flasked.

Anggrek mekar

Hal ini tidak biasa bagi lonjakan setiap Anggrek untuk menghasilkan bunga hingga 25. Mekar sangat tahan lama dan terakhir untuk jangka waktu lama. Paku itu sebagai layu bunga di atasnya akan masih tumbuh keluar lebih banyak Paku dengan lebih banyak bunga. Karena jenis mekar, Anggrek dapat bunga untuk di mana saja dari enam sampai delapan bulan.

Kondisi lingkungan untuk anggrek

Bila Anda ingin Anda Anggrek untuk berkembang, hal ini sangat penting bahwa mereka mendapatkan kondisi yang tepat untuk melakukannya. Misalnya, Anda ingin memastikan bahwa it's got pencahayaan yang tepat dan suhu yang akan membuat anggrek mekar.

Pencahayaan

Pastikan untuk memeriksa orchid daun. Mereka tidak menunjukkan warna-warna cerah mereka? Jika tidak, maka Anda perlu untuk memastikan jika sudah sinar matahari yang dibutuhkan atau jika itu semakin sedikit terlalu banyak sinar matahari. Pencahayaan dapat mempengaruhi anggrek mekar.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda tidak perlu secara dramatis mengubah kondisi cahaya. Sebaliknya, gerakkan orchid Anda sedikit demi sedikit sampai Anda melihat daun mulai untuk menghidupkan kembali warna mereka dan berkembang.

Akar Orchid Anda

Mengawasi akar anggrek Anda. Ketika akar penuh sesak bersama-sama, Anda tidak mungkin untuk mendapatkan banyak mekar. Anda dapat mengurus masalah ini dengan pelaporan tanaman tapi ini harus dilakukan secara hati-hati.

Menyiram anggrek Anda dengan benar

Pastikan tidak untuk melalui jalan laut tanaman Anda. Sebelum Anda air, sentuh media tumbuh yang digunakan untuk menentukan jika itu basah atau kering. Check bahwa tanaman memiliki banyak drainase sehingga air tidak menjadi stagnan dalam tanaman.

Anggrek suhu

Anggrek berkembang baik dalam suhu 65-75 derajat dan suhu ini harus dipertahankan jika Anda ingin Anda Anggrek untuk menjaga yang mekar.

Orchid tidak mekar - mendapatkan bantuan

Ada saat-saat itu, meskipun semua yang Anda lakukan, Anggrek Anda hanya tidak mekar. Sebelum Anda menyerah, pertimbangkan untuk mencari bantuan profesional dari rumah kaca pembibitan staf. Staf dapat memberikan saran yang dapat mempromosikan pertumbuhan anggrek dan mekar. Anda juga dapat beralih ke Internet untuk mencari saran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar